Loading...

News

MENGHARAP BERKAH RAMADLAN

MENGHARAP BERKAH RAMADLAN

MENGHARAP BERKAH RAMADLAN

ansorsimokerto.com - Surabaya – Pengurus pimpinan anak cabang gerakan pemuda Ansor Simokerto Surabaya pada momentum halal bi halal 1442 H/2021 M menggelar do’a bersama untuk para muassis serta tasyakuran yang dikemas dengan pembubaran panitia kegiatan selama bulan ramadhan.

Rosidi ketua panitia kegiatan selama bulan ramadhan mengatakan halal bi halal dan do’a bersama untuk para sesepuh kami gelar di makam mbah Buyut Sengari di kampung srengganan agar lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

" Pada kegiatan ini, juga disampaikan laporan pertanggung jawaban kegiatan selama bulan ramadhan secara umum dan ada penyerahan simbolis laporan secara tertulis kepada ketua PAC ( A. Romli ) sebagai bentuk transparansi panitia,” katanya kamis (27/5/2021).

Terima kasih tanpa batas kepada para donatur dan panitia yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan selama bulan suci ramadlan.

“Sehingga terkumpul ( 2.7 ton beras, 3301 nasi kotak dan 200 ATK ) sehingga apabila di total bisa mencapai sekitar 103.000.000, ( SERATUS TIGA JUTA RUPIAH ) Sampai jumpa pada ramadhan di tahun yang akan datang semoga kita diberikan umur yang panjang dan berkah,”tuturnya.

Pada kesempatan berbeda ketua PAC GP Ansor Simokerto Achmad Romli mengapresiasi kepada segenap panitia gabungan yang telah solid dan gigih selama rangkaian kegiatan selama ramadhan.

“Melalui kegiatan halal bi halal ini mari kita saling memaafkan ( KOSONG - KOSONG ) untuk membuka lembaran baru menuju insan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” harapnya.

#cr

Related Post