Loading...

News

SALING PEDULI ITU INDAH DAN BERKAH

SALING PEDULI ITU INDAH DAN BERKAH

SALING PEDULI ITU INDAH DAN BERKAH

ansorsimokerto.com - Alhamdulillah, Bantuan Untuk Saudara yang tertimpa musibah BANJIR BANDANG KOTA BATU MALANG usai di sampaikan, Bantuan Terkumpul Atas openDonasi yang di

awali sahabat ansor banser kecamatan simokerto

Kemudian mendapat dukungan oleh MWCNU dan banom - banom se simokerto " PAGAR NUSA,LAZISNU,FATAYAT,MUSLIMAT,PERGUNU " Dengan berjalannya waktu open donasi lingkup internal MWCNU - BANOM terus bertambah, yang di komando bidang sosial sahabat PUDJI dengan semangat sahabat terus bergelora untuk membantu saudara yang tertimpa musibah di sepakati agar melakukan penggalangan dana turun ke jalan selama dua hari.

senen, 22 november 2021 hasil open donasi di lingkup intern dan penggalangan dana turun ke jalan telah di serahkan pada keluarga yang terdampak sekaligus menjadi kordinator lapangan yang nota bene pimpinan ansor tingkat kecamatan " WILDAN " ketua PAC GP ANSOR KEC. BUMIAJI BATU MALANG.

Penyerahan langsung di berikan oleh ketua PAC GP ANSOR kec. simokerto di dampingi Bendahara ( Arif Hasan ) Kasatkoryon Banser Simokerto ( SYAHIR ) Komandan balantas ( SUDIDAH ) tidak lupa perwakilan dari NUCARE LAZISNU SIMOKERTO ( SULAIMAN ) pada sahabat "WILDAN " selaku ketua PAC GP ANSOR BUMIAJI yang sekaligus KORLAP POSKO SORBAN.

Musibah Banjir yang terjadi menurut hasil wawancara dengan salah satu korban terdampak dengan pihak Media Ansor simokerto, sungguh sangat tak menyangka akan terjadi musibah yang mengakibatkan 7 nyawa melayang dan 7 rumah hunian rata dengan tanah akibat terjangan air yang begitu besar,puluhan warga yang luka - luka dan puluhan rumah hunian rusak ringan hingga berat.

di akhir wawancara keluarga korban mengharap bantuan Doa di samping bantuan lainnya, semoga musibah seperti ini atau musibah lain tidak terjadi lagi khususnya di batu dan sekitar umum nya jawa timur dan indonesia. Amin

Related Post