Loading...

News

RAMADLAN PENUH BERKAH

RAMADLAN PENUH BERKAH

RAMADLAN PENUH BERKAH

ansorsimokerto.com - Menyambut Ramadlan di masa Pandemi yang ketiga Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Simokerto ( ACHMAD ROMLI ) Walau Situasinya tidak seperti Awal dan kedua, Cak Romli Panggilan Akrabnya Selaku Ketua GP Ansor Kecamatan Simokerto Mengajak Kepada Seluruh Kader Ansor – Banser Khusus nya Lingkup Simokerto, Agar Tetap Mengikuti Apa Yang Menjadi Keputusan Pemerintah Kota Surabaya, Dalam Mengadakan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Diantara nya Mematuhi Protokol Kesehatan ( PROKES ).

 Momentum Ramadlan Tentunya Merupakan Latihan Untuk Berupaya Memaksimalkan Meningkatkan Keimanan Dan Ketakwaan, Sebagaimana Menjalankan Ibadah Wajib Serta Ibadah Sunnah Sebagaimana PUASA,SHOLAT TARAWIH serta Kegiatan Sunnah Yang Lain Benar – Benar Di Jadikan Pembelajaran Agar Mampu Menjalankan Sesuatu Pekerjaan Atau Kegiatan Yang Bersifat Umum Atau Pribadi Dengan Istiqomah.

  Tentunya Dalam Ramadlan ini Merupakan Harapan Menjadi Lebih Baik Untuk Menjalankan Kehidupan Yang Bermanfaat Baik Untuk Diri Dan Keluarga Serta Masyarakat, Sebagaimana Dawuh Para Ulama Di Dalam Bulan Suci Ramadlan Merupakan Bulan Yang Penuh Berkah Dan Pengampunan Dan Kelipatan Pahala Dalam Beramal, Maka Sebagai Generasi Muda Sudah Semestinya Dalam Bersosial Untuk Masyarakat Menjadi Platfoam ( Dasar ) Karna Sebaik Manusia Yang Bermanfaat Untuk Sesama.

 Semoga Dalam Berkhidmah Melalui Wadah Organisasi Yang Terbesar Di Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NU ) Senantiasa Mendapat Ridlo Allah SWT serta Barokah Para Mu’assis Jamiyyah Nahdlatul Ulama Dan Di Akui Sebagai Santri Hadratus Syeh KH. M. HASYIM ASY’ARI Sehingga Dalam Berkhidmah Berakhir Dengan Husnul Khotimah. Aamin

Related Post