Loading...

News

Raih Keberkahan Ramadlan Dengan Tadarus

Raih Keberkahan Ramadlan Dengan Tadarus

Raih Keberkahan Ramadlan Dengan Tadarus

ansorsimokerto.com - Safari Ramadhan yang dilaksanakan GP Ansor, dan Barisan Ansor Sebaguna (Banser) serta Pagar Nusa Kecamatan Simokerto digelar setiap malam, keliling sampai 5 ranting ( Kelurahan ) yang tersebar di Kecamatan Simokerto, malam perdana ini safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Al Maghfirah Kelurahan Sidodadi Gang IX kecamatan Simokerto Surabaya, hari Minggu 10 April 2022.

Acara diawali dengan buka bersama, sholat magrib dan isya' berjama'ah, dilanjutkan dengan shalat tarawih di Masjid Al Magfirah, yang bertindak sebagai imam yaitu Ustazd Amiruddin, kemudian dilanjutkan dengan Tadarus,

Komandan Banser Kasatkoryon Simokerto Selaku Ketua Panitia ( Ndan Syaher) & Sekretaris Ndan Maryono Selaku ( Kasetma ) mengatakan, Setelah buka bersama dilakukan sholat maghrib kemudian dilanjutkan sholat tarawih dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat ayat suci Alquran ( Tadarus ) diikuti puluhan personil Anggota GP Ansor dan Banser serta Pagar Nusa dan Warga setempat.

Kita lakukan safari ramadhan ke Masjid Masjid yang ada di 5 ranting ( Kelurahan ) wilayah Kecamatan Simokerto, disamping sholat fardu 5 waktu kita juga rutin melaksanakan sholat sunnah taraweh dan membaca ayat ayat suci Alquran, semoga dibulan suci Ramadhan ini membawa keberkahan serta menjadi ladang pahala kita di akhirat kelak, Aamiin." Kata Ndan Syaher.

Akhir acara dilanjutkan dengan acara koordinasi Sekaligus Motivasi dari Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Simokerto ( Ustad Romli ) Agar Hadirnya Ansor Banser Benar - Benar Dapat Di Rasakan Manfaatnya di tengah - tengah masyarakat.

" Kami berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan Safari Ramadhan ini yang sangat berarti bagi kami khusus nya Dan Sangat terasa Sekali adanya kebersamaan serta kekompakan " pungkasnya. (Suhermeiyanto )

 

Related Post