Loading...

News

Amanah Bantuan Dari Member Nine Of US Untuk Joko Sudah Tersampaikan

Amanah Bantuan Dari Member Nine Of US Untuk Joko Sudah Tersampaikan

Penyampaian bantuan donasi dari Member Nine Of Us untuk Joko

ansorsimokerto.com - Entah beliau sudah Berbuka Puasa atau belum, saat setelah Shalat Tarawih kami mendatangi rumah sederhananya Joko masih tertidur diatas kasur dengan alas sarung sebagai seprai, bantal menindih perut Joko.

Joko Masih tertidur di kasur sederhananya saat kami datangJoko Masih tertidur di kasur sederhananya saat kami datang

"Mas ini ada sahabat-sahabat dari Ansor Banser kecamatan Simokerto hendak memberikan bantuan donasi dari member Nine For US untuk mas Joko" ucap Fariz seraya membangunkan Joko dari tidur singkatnya. Fariz adalah Anggota Banser Ranting Kelurahan Sidodadi Kecamatan Simokerto, beliaulah yang menemukan Joko saat melakukan giat menyisir keadaan masyarakat yg tidak mampu bersama sahabat Ansor Banser Kecamatan Simokerto lainnya.

Sambil terkaget seakan tak percaya sontak Joko berbegas bangun menghampiri kami. Kaget mungkin karena beliau selama ini belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Kaget mungkin karena kurang dari 48 jam sejak sahabat Fariz menemukannya dan memberikan informasi tentangnya kepada sahabat Ansor Banser Kecamatan Simokerto, sudah ada tindakan nyata yang ditujukan kepadanya.

Inilah kekuatan Doa seperti yang selalu di gaungkan sahabat Pudji Ketua Ranting Kelurahan Kapasan sekaligus Koordinator Bidang Sosial PAC GP Ansor Kecamatan Simokerto "Jangan takut untuk meminta (berdo'a) karena Allah Maha Kaya, harus yakin bahwa Do'a kita akan dikabulkan oleh Allah, Jangan ragu untuk bersedakah karena janji Allah akan mengganti sepuluh kali lipat dari setiap sedekah yang kamu keluarkan".

Setelah sedikit berbincang dengan mas joko, lalu kami serahkan Amanah Bantuan dari Member Nine for US uang Tunai sebesar Rp. 300.000 Tiga Ratus Ribu Rupiah. dengan segenap kerendahan hati kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Member Nine For US atas bantuan donasinya, semoga Allah membalas kebaikan sahabat-sahabat Nine For US dengan kebaikan yang berlipat dan salam Takzim dari kami PAC GP Ansor Kecamatan Simokerto.

Joko adalah satu diantara warga terdampak covid 19 yang tidak tersentuh bantuan pemerintah. Oleh karena itu dimohon para dermawan, donatur untuk membantu meringankan saudara kita seperti mas Joko dan banyak warga yang betul-betul menbutuhkan dalam pandemi seperti ini.

"Kami PAC Ansor Kecamatan Simokerto, akan selalu dan terus melakukan kegiatan seperti ini menyisir keadaan masyarakat yg tidak mampu, semoga para donatur tidak kapok untuk bersinergi bersama kami, dan Insya Allah kami akan selalu amanah" tutup Fariz.

OPEN DONASI :

  1. PSBB Pawon Surabaya Berbagi Berkah
  2. Posko Dapur Umum Pandemi Covid 19, PAC GP Ansor SImokerto

Mari bahu membahu bersama kami, kami membuka open donasi baik berupa Nasi kotak , sembako , maupun dana tunai

Cp.Pudji 081298123634

Atau langsung bisa transfer di

BRI : 320001001698508 atas nama RYAN HAKAM

Harap konfirmasi kalau sudah Transfer

Related Post