Loading...

News

KONFERANCAB KECAMATAN SIMOKERTO

KONFERANCAB KECAMATAN SIMOKERTO

KONFERANCAB KECAMATAN SIMOKERTO

ansorsimokerto.com - MERAWAT KEBERSAMAAN MEMPERKOKOH GERAKAN

20 juli 2020 merupakan sejarah bagi kader Ansor Banser Kecamatan Simokerto,regulasi roda organisasi terus berjalan dengan seiringnya waktu,tahap demi tahap untuk selalu memperbaiki roda organisasi,waktu terus berjalan sampai tiba saatnya untuk pergantian pengurus lama dengan pengurus baru, dibentuklah ketua panitia yg mempunyai skill agar agenda acara KONFERANCAB bisa terlaksana dengan baik sesuai pleaning musyawarah yang di sepakati,Dalam Hal kepanitian di Percayakan pada Sahabat PUDJI NURDIANSYAH untuk menjadi komandan agenda Acara,karna di anggap Mampu Untuk Menjalankan Tugasnya Bersama Team Yang di Bentuk,tutur ketua Panitia ( PUDJI NURDIANSYAH ) Menjadi Sebuah Kebanggan Menjadi Panitia,Karna Dapat BerKhidmah Secara intens Fokus Untuk Moment istimewa,Yang Merupakan Agenda Rutinan Disaat Organisasi Mengalami Akhir Masa Bhakti,sekjen panitia sahabat ( FATCHUR ) yang Menjadi Administrator Acara, yang Di Kawal beberapa team khusus Demi suksesnya Acara,Di antaranya ada Sahabat Maryono selaku eksekutor Dan Sahabat Fery Selaku Audio Visual Di Dampingi Sahabat Arif Yang Mengawal sekaligus Manager ACS ( ansor catering simokerto ) Dengan ( Super Team ) yang di bentuk akhirnya Dapat Mengukir sejarah Yang Sangat Menarik Dalam KONFERANCAB sehingga Dapat Di Hadiri Oleh Semua Banom NU simokerto Diantaranya : MUSLIMAT,FATAYAT,IPNU, IPPNU yg Lebih Istimewa Dalam Acara Dapat di Hadiri Oleh Rois Suriah MWCNU ( DR. KH. ABDULLAH )yg merupakan Puncak Tertinggi Dalam Organisasi NU tingkat MWCNU yang Di Dampingi Sekjen MWCNU Ustadz M. YASIN dan Beberapa Jajaran Pengurusnya,Panitia tidak lupa Mengundang Banom PAGAR NUSA yg selalu menjadi pengawal Ulama NU Kapan Dan Dimanapun Selalu Siap & Siaga Ketika Di Butuhkan,Suatu Bentuk Kesuksesan Acara Di saat Semua Banom Dapat Duduk Bersama Dalam Forum KONFERANCAB Serta Menjadi Kebanggaan Bagi Semua,Yang telah Mengikuti Prosesi Acara.

Dengan adanya KONFERANCAB maka terpilihlah ketua baru ( A. Romli) secara Musyawarah Mufakat yang Menggantikan Ketua lama ( A. Suyuti ) yang Menjabat Dua Periode.

Harapan Bersama Semoga Dengan Terpilihnya Ketua Baru ( A.Romli ) GP Ansor Kecamatan Simokerto Semakin Baik, Manfaat, Maslahat Untuk Semua Ellement Masyarakat,sesuai Aturan – Aturan yang di Anjurkan dalam AD/ART Organisasi.

Semoga jerih payah yang di hibahkan atau shodaqoh para donatur untuk suksesnya acara KONFERANCAB mendapat Ridlo Allah SWT serta mendapat Barokah Para Mu’assis Jam’iyyah Nahdlatul Ulama. Amin

Mari kita sempatkan kirim Fatehah pada Para Mu’assis NU semoga amanah menjalankan Organisasi Mendapat Barokah nya. Amin

Alfaatehah.

Related Post