Loading...

News

Menag RI, Estafet dari Sang Jendral kepada Panglima Banser

Menag RI, Estafet dari Sang Jendral kepada Panglima Banser

SANG PANGLIMA MENGGESER SANG JENDRAL

ansorsimokerto.com - YAQUT CHOLIL STAQOUF yang akrab di panggil dengan sebutan ( GUS YAQUT ) Sosok Pemimpin Yang Lantang Mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dari Ancaman Kaum INTOLERANSI,RADIKALISASI yang Merongrong Kesatuan Anak Bangsa & NKRI.

Dimanapun Berpijak Berdiri Di atas Podium GUS YAQUT selalu Mengajak agar Kesatuan & Persatuan Anak Bangsa Menjadi Tujuan Utama.

GUS YAQUT Lahir Di Daerah Jawa tengah ( REMBANG ) Dari Keluarga Agamis & Nasionalis Putra Dari Ulama Panutan yakni KH.BISRI MUSTHOFA Sosok Ulama Yang Dawuhnya Menjadi Rujukan & Panutan.

GUS YAQUT adalah Panglima Tertinggi Di Lembaga Naungan NU ya’ni Gerakan Pemuda Ansor Tingkat Pusat Hingga Dua Periode,Di Kenal Tegas,Bijak tapi juga Humoris Dalam Memberi Arahan Pada Kader – Kader yang Di Pimpinnya,Sehingga Sosok GUS YAQUT sangat Di Segani Dengan Loyalitas nya yang tinggi Yang Di miliki.

Bertepatan Dengan Hari IBU 22 Desember 2020 Presiden Ir. JOKO WIDODO memberikan Sebuah Amanah pada GUS YAQUT agar Dapat Membantu Negara Menggantikan Jendral Fatchur Rozi selaku Menteri Agama Republik Indonesia ( MENAG RI ) Periode 2020 – 2024 M.

Sebuah Amanah Yang Tidak Mudah & Ringan Agar Kesatuan Anak Bangsa Dari Berbagai Agama Bisa merasakan sebuah Kedamaian di dalam menjalankan keyakinan masing – masing.

Semoga Dengan Kepemimpinan GUS YAQUT menjadi Menteri Agama Republik Indonesia Membawa Indonesia Semakin Maju & Damai menuju impian Anak Bangsa / Ummat yakni BALDATUN TOYYIBATUN WA RABBUN GHOFUR dan selalu mendapat pertolongan dari Allah SWT dalam menjalankan Amanah yang di embannya. Amin

 

#CR

Related Post